Keluarga ku

Keluarga ku

Kita semua pasti mempunyai keluarga,keluarga adalah tempat kita bermanja-manja,dan kasih sayang terhadap ayah,ibu,kakak,adik,dan anggota kelurga lainnya.Saya bahagia dan senang mempunyai keluarga yang baik dan pengertian sama saya.Ayah dan ibu selalu memberikan kasih sayang dan perhatian mereka kepada ku dan adik ku.Kasih sayang yang mereka berikan kepada ku tak ternilai harga nya.

Mereka selalu mengerti dan memberikan saya pengertian bahwa hidup mandiri dan bersahabat itu sangat penting untuk kehidupan yang akan datang.Oh kelurga ku engkau mensuport saya disaat saya sedang sedih /senang.Mereka selalu mengingat kan saya bahwa hidup di dunia ini tidak lah kekal dan abadi.Mereka juga memberikan nasihat bahwa jangan lupa dengan kehidupan akhirat,mereka juga mengajarkan saya pentingnya bersahabat.

“I LOVE FAMILY”

About ramianacutez

aq orang ny baix...........
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment